Judul Buku | : | Pengajaran yang Kreatif dan Menarik – Cara Membangkitkan Minat Siswa melalui Pemikiran | |
Pengarang | : | LouAnne Johnson | |
Penerbit | : | Indeks – Jakarta | |
Cetakan | : | Ke - 1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 288 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 18 x 25 | |
Berat | : | 600 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 110,000 | diskon 20 % |
Bayar | : | Rp 88,000 | |
Stock | : | 1 |
Pengajaran yang Kreatif dan Menarik – Cara Membangkitkan Minat Siswa melalui Pemikiran Edisi Kedua
Pengarang : LouAnne Johnson
Penerbit : Indeks – Jakarta
DAFTAR ISI
SATU Buat Guru: Surat Terbuka
DUA Apakah Anda Guru yang Bermakna?
Super, Unggul, atau Baik?
Mendapatkan Sejumlah Penghargaan Ekstra
Orang yang Tidak Dapat Mengajar Masih Dapat Melakukannya Apa Mengajar Itu?
TIGA Kerjakan PR Anda
Pilih Persona Anda Berbusana Bagus
Melatih Anak Anjing
Kendalikan Kelas Anda, Bukan Siswa Anda
Rencanakan Izin ke Kamar Mandi
Agenda Pilihan Anda
Hadapi Prasangka Anda Sendiri
Hormati Diri Anda Sendiri
Nilai: Persentase? Kurva? Lemparan Mata Uang?
Mengajar Tidak Sekadar Menuntaskan Kurikulum
Tidak Ada Jawaban Sederhana terhadap Anak
EMPAT Tiga Besar: Persiapan, Persiapan, Persiapan
Siapkan Ruang Kelas Anda
Siapkan Kertas Kerja Anda
Persiapkan Diri Anda
LIMA Mulailah dengan Senyuman
Hari Pertama: Mulailah dengan Senyuman
Bangkitkan Minat Siswa Anda melalui Otak Mereka
Hentikan Sikap Guru versus Siswa agar Masuk ke Jalur Pembelajaran
Ajarkan Prosedur Anda untuk Menjawab secara Lisan
Bersiaplah untuk "Uji Guru"
Setiap Hari Ciptakan Diary Aktivitas "Kerjakan Sekarang"
Perkenalkan Siswa Satu Sama Lain
Menetapkan Rutin dan Ritual
Sediakan Waktu untuk Berpikir
Lakukan Beberapa Diagnostik
Handout dan Folder Perkenalan
Delegasikan Beberapa Wewenang
Memperlihatkan Daya. Pilih
Mengkaji Ulang Hierarkhi Maslow
Memperkenalkan Metakognisi
Tunjukkan Penghormatan Anda
Bagian yang Berat Telah Usai — Kita Berharap
ENAM Disiplin Itu Bukan Kata Kotor
Mendefinisikan Filosofi Anda
Apa yang Sementara Benar-Benar Menjadi Lama
Filosofi Cowboy
Aturan versus Prosedur
Aturan untuk Menciptakan Aturan
Identifikasilah Pelaku Bully dan Korbannya.
Karakteristik Kebijakan Disiplin yang Sukses
Duabelas Langkah untuk Disiplin yang Lebih Baik
Jika Anda Harus Melakukan Penahanan, Buatlah Bermanfaat
Buat Catatan
Konsultasilah dengan Pakar, Tetapi Percayai Naluri Anda
Rencana Darurat Bencana Kegagalan Total
TUJUH Tiga B: Baca, Baca, Baca
Apa Masalahnya?
Apa Solusinya?
Dan Sekarang Segala Sesuatunya Berbeda Sekali
Shakespeare bagi Pembaca Ogah-Ogahan
Gunakan Musik untuk Mengenalkan Puisi
DELAPAN Cahaya dan Pembelajaran
Tidak Dapat Membaca — Atau Tidak Ingin Membaca?
Melihat Membuat Kita Percaya
Sensitivitas Scotopic
Tanda dan Gejala Sensitivitas Cahaya
Dukungan Ilmiah
Menghilangkan Lebih Banyak Cahaya pads Subjek
SEMBILAN Makanan untuk Pikiran
Masalah Besar Terkait Lemak
ASI versus Susu Formula
Perintah. Dokter
Perongrong Nutrisi Utama yang Lain
Kita Perlu "Menggunakan Otak Kita"
SEPULUH Duabelas Strategi Motivasi Terbaik
Bantu Siswa Meyakini bahwa Kesuksesan adalah Mungkin
Sesuaikan Sikap
Ubah Persepsi Diri Siswa
Perhatikan Anak-Anak ketika Berperilaku Baik
Berkomunikasilah. dengan Orang Tua dan. Wali
Jadilah Kelinci Percobaan Anda Sendiri
Mintalah Umpan Balik dengan Sering
Buat Bagan Kemajuan Siswa
Gunakan Otak Kanan
Buat Kesalahan sebagai Hal yang Wajib
Kaitkan ke jurnal Pribadi
Perkenalkan Etika
SEBELAS Pemutakhiran Buku The Posse
Dimana Anak-Anak The Dangerous Mind Sekarang?
Persetujuan Saya terhadap Film Itu
DUABELAS Duapuluh Tahun dari Sekarang
Kabar Baik
Lampiran
Daftar Sebelas Buku Saya yang Luar Biasa
Rekomendasi Situs Web
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar