Judul Buku | : | Manajemen Diklat | |
Pengarang | : | Drs. Daryanto – Drs. Bintoro, ST., MT | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 160 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 300 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 39,500 | diskon 20% |
Bayar | : | Rp 31,600 | |
Stock | : | 1 |
Manajemen Diklat
Pengarang : Drs. Daryanto – Drs. Bintoro, ST., MT
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
Pengarang : Drs. Daryanto – Drs. Bintoro, ST., MT
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
BAB 1. ANALISA KEBUTUHAN DIKLAT
1. Training Needs Analysis (TNA)
2. Identifikasi Kebutuhan Pelatihan
1. Training Needs Analysis (TNA)
2. Identifikasi Kebutuhan Pelatihan
BAB 2. PENYUSUNAN PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
1. Pendahuluan
2. Apa Program Diklat ?
3. Bagaimana Program diklat ?
4. Prosedur penyusunan program diklat
5. Pemahaman tentang pelatihan secara benar
6. Pengendalian mutu pelatihan
1. Pendahuluan
2. Apa Program Diklat ?
3. Bagaimana Program diklat ?
4. Prosedur penyusunan program diklat
5. Pemahaman tentang pelatihan secara benar
6. Pengendalian mutu pelatihan
BAB 3. METODE TRAINING NEEDS ANALYSIS (TNA)
1. Pendahuluan
2. Tahap tahap kegiatan TNA
3. Menganalisis performansi jabatan /pekerjaan
4. Identifikasi kebutuhan pelatihan
5. Meningkatkan efektiftas observasi (pengamatan)
6. Daftar kebutuhan pelatihan
1. Pendahuluan
2. Tahap tahap kegiatan TNA
3. Menganalisis performansi jabatan /pekerjaan
4. Identifikasi kebutuhan pelatihan
5. Meningkatkan efektiftas observasi (pengamatan)
6. Daftar kebutuhan pelatihan
BAB 4. STANDAR KOMPETENSI
1. Pendahuluan
2. Standar kompetensi
3. Hubungan antara teori psikologi belajar dengan perumusan standar kompetensi ,
4. Katagori standar kompetensi
5. Penulisan standar kompetensi
1. Pendahuluan
2. Standar kompetensi
3. Hubungan antara teori psikologi belajar dengan perumusan standar kompetensi ,
4. Katagori standar kompetensi
5. Penulisan standar kompetensi
BAB 5. STANDARISASI PERSIAPAN DIKLAT
1. Pengertian
2. Tujuan Standarisasi Program Diklat
3. Dasar hukum
4. Glosarium
5. Komponen komponen standar program diklat
6. Standarisasi program diklat
7. Rancangan program diklat
8. Pelaksanaan diklat
9. Tujuan persiapan administrasi umum
10. Prosedur penyiapan administrasi umum diklat
11. Pengelolaan administrasi umum
12. Standarisasi pelaksanaan diklat
1. Pengertian
2. Tujuan Standarisasi Program Diklat
3. Dasar hukum
4. Glosarium
5. Komponen komponen standar program diklat
6. Standarisasi program diklat
7. Rancangan program diklat
8. Pelaksanaan diklat
9. Tujuan persiapan administrasi umum
10. Prosedur penyiapan administrasi umum diklat
11. Pengelolaan administrasi umum
12. Standarisasi pelaksanaan diklat
BAB 6. PENGELOLAAN PELATIHAN
1. Pendahuluan
2. Prinsip prinsip pelatihan
3. Prosedur pengelolaan pelatihan
4. Strategi pelatihan
5. Menyiapkan ruang pembelajaran diklat
6. Mencermati mute penyelenggaraan diklat
7. Penilaian pads etika dan moral dalam diklat
1. Pendahuluan
2. Prinsip prinsip pelatihan
3. Prosedur pengelolaan pelatihan
4. Strategi pelatihan
5. Menyiapkan ruang pembelajaran diklat
6. Mencermati mute penyelenggaraan diklat
7. Penilaian pads etika dan moral dalam diklat
BAB 7. EVALUASI DIKLAT
1. Pendahuluan
2. Prinsip evaluasi pendidikan dan pelatihan
3. Model evaluasi pendidikan dan pelatihan
4. Pelaksanaan evaluasi pendidikan dan pelatihan
5. Tindak lanjut
1. Pendahuluan
2. Prinsip evaluasi pendidikan dan pelatihan
3. Model evaluasi pendidikan dan pelatihan
4. Pelaksanaan evaluasi pendidikan dan pelatihan
5. Tindak lanjut
Daftar Pustaka
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar