Judul Buku | : | Pemrograman Multimedia Menggunakan Netlogo | |
Pengarang | : | Fresy Nugroho, M.T. | |
Penerbit | : | UIN MALIKI PRESS | |
Cetakan | : | Ke - 1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 227 | |
Kertas Isi | : | CD Plus | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 21 | |
Berat | : | 300 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 53,000 | DISKON |
Bayar | : | Rp 42,300 | |
Stock | : | 1 |
Pemrograman Multimedia Menggunakan Netlogo
Pengarang : Fresy Nugroho, M.T.
Penerbit : UIN-Maliki Press
DAFTAR ISI
Modul
PENGENALAN DAN PEMAHAMAN NETLOGO
PENDAHULUAN
KEGIATAN BELAJAR 1
PENGENALAN NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
KEGIATAN BELAJAR 2
PEMAHAMAN NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
Modul 2
LANGKAH PERTAMA MENGGUNAKAN NETLOGO
PENDAHULUAN
KEGIATAN BELAJAR 1
UTERFACE NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
KEGIATAN BELAJAR 2
BELAJAR PEMODELAN
LATIHAN
RANGKUMAN
Modul 3
SIMULASI MODEL PADA NETLOGO
PENDAHULUAN
KEGIATAN BELAJAR 1
MEMPELAJARI MODEL NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
KEGIATAN BELAJAR 2
MENGATUR TAMPILAN
LATIHAN
RANGKUMAN
Modul 4
CONTOH MODEL DAN PERINTAH DALAM NETLOGO
PENDAHULUAN
KEGIATAN BELAJAR 1
MEMPELAJARI CONTOH MODEL : Traffic Basic
LATIHAN
RANGKUMAN
KEGIATAN BELAJAR 2
PERINTAH DALAM NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
Modul 5
PEMROGRAMAN NETLOGO
PENDAHULUAN
KEGIATAN BELAJAR 1
PEMBUATAN MODEL NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
KEGIATAN BELAJAR 2
PEMBUATAN PROCEDURE NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
Modul 6
PEMAPARAN METODE DAN CONTOH GAME MENGOUNAN NETLOGO
PENDAHULUAN
KEGIATAN BELAJAR i
PEMAPARAN METODE
LATIHAN
RANGKUMAN
KEGIATAN BELAJAR 2
CONTOH GAME MENGGUNAKAN NETLOGO
LATIHAN
RANGKUMAN
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar