Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 26 Juli 2016

Guru Dan Dosen Hebat Dan Luar Biasa.Muhammad Rohmadi

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : Guru Dan Dosen Hebat Dan Luar Biasa

Judul Buku:Guru Dan Dosen Hebat Dan Luar Biasa
Pengarang:Dr. Muhammad Rohmadi, M.Hum.
Penerbit:Pustaka Brilliant
Cetakan:Ke-2
Tahun Terbit:2016
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:135
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21
Berat:300
Kondisi:Baru
Harga: Rp       40,000DISKON
Bayar: Rp     33.900
Stock:1

Guru & Dosen Hebat Dan Luar Biasa
Pengarang : Dr. Muhammad Rohmadi, M.Hum.
Penerbit : Pustaka Brilliant

DAFTAR ISI

BAB I
Bahagia Menjadi Guru dan Dosen Hebat dan Luar Biasa....

BAB II
Menjadi Guru dan Dosen Hebat dan Luar Biasa
  1. Wacana Pembuka
  2. Hakikat Guru dan Dosen yang Berkarakter
  3. Peran Guru    dan     Dosen     Berkarakter       untuk Meningkatkan   Kualitas           Pendidikan     dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Indonesia
  4. Guru dan Dosen Harus dapat Meneladani Karakter Rasulullah dalam Mendidik
  5. Implementasi Pendidikan Karakter melalui Guru dan Dosen
  6. Strategi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dan Dosen
  7. Menyambut dan Mengimplementasikan Kurikulum 2013 atau Kurikulum Nasional dengan Sikap Positif
Wacana Penutup

BAB III
Mengubah Mind Set Guru dan Dosen untuk Membentuk Generasi Emas yang Berkarakter
  1. Wacana Pembuka
  2. Ihwal Memahami     Perubahan     dan Orientasi Kurikulum 2013
  3. Pembahasan
  4. Guru dan Dosen Bahasa Indonesia dan Jawa harus Menjiwai Kurikulum 2013
  5. Guru dan Dosen Harus Kaya Metode dan Media Pembelajaran Inovatif Serta Menerapkan Pendekatan Sainti k dalam Pembelajaran
  6. Pendekatan Ilmiah       dan       Nonilmiah dalam Pembelajaran
  7. Langkah-langkah Pembelajaran dengan Pendekatan Ilmiah
  8. Wacana Penutup

BAB IV
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dan Dosen Hebat dan Luar Biasa
  1. Pendahuluan
  2. Pembahasan
  3. Simpulan

BAB V
Strategi Menjadi Guru dan Dosen Berbasis Model-Model Pembelajaran Kreatif, Inovatif, Produktif, dan Menyenangkan
  1. Wacana Pembuka
  2. Pembahasan
  3. Wacana Penutup

BAB VI
Peran Guru Hebat dan Luar Biasa dalam Pembentukan Karakter dan Nasionalisme bagi Generasi Muda dalam Rangka Mewujudkan Generasi Emas Indonesia
  1. Wacana Pembuka
  2. Siapa yang Harus Bertanggung Jawab?
  3. Membangun Komitmen dan Nasionalisme Generasi Muda Indonesia
  4. Keteladanan dan Karakter Harus Dimiliki Guru, Dosen, dan Mahasiswa Bahasa Indonesia
  5. Pendidikan Karakter Menjadi Embrio Pembentukan Moral Generasi Muda Indonesia
  6. Peran Generasi Muda, Guru, dan Dosen untuk Meningkatkan Kualitas           Pendidikan      dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Indonesia
  7. Peran Orang Tua, Guru, dan Dosen dalam Pembentukan Generasi Muda Bermoral dengan Meneladani Karakter Rasulullah dalam Mendidik
  8. Implementasi Pembentukan Moral Generasi Muda melalui Bahasa dan Sastra Indonesia sebagai Generasi Emas Indonesia
  9. Wacana Penutup

BAB VII
Peran Guru Hebat dan Luar Biasa dalam Pelestarian dan Pengembangan Bahasa Indonesia di Era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)
  1. Wacana Pembuka
  2. Guru dan Dosen Bahasa Indonesia Harus Kompeten, Kreatif, Produktif, dan Menyenangkan
C Peran         Generasi   Indonesia   untuk     Melestarikan dan Mengembangkan Bahasa Indonesia
  1. Peran Generasi     Kampus    untuk     Melestarikan dan Mengembangkan Bahasa Indonesia
  2. Peran Generasi     Sekolah     untuk     Melestarikan dan Mengembangkan Bahasa Indonesia
  3. Peran Generasi     Keluarga   untuk     Melestarikan dan Mengembangkan Bahasa Indonesia
  4. Wacana Penutup

BAB VIII
Guru dan Dosen Hebat dan Luar Biasa Harus Menjadi Motivator dan Inspirator untuk Mencetak Generasi Kreatif
  1. Wacana Pembuka
  2. Guru dan Dosen Harus Dapat Membangun Sistem Keyakinan
  3. Guru dan Dosen Harus Dapat Menanamkan Motivasi Diri
  4. Peran Guru, Dosen, Kepala Sekolah, dan Kepala Dinas Pendidikan
  5. Kekuatan Doa lbu dan Ayah Kunci Sukses Para Peserta Didik
  6. Wacana Penutup

BAB IX
Guru Hebat dan Luar Biasa Menjadi Model Budaya Literasi dan Memberdayakan Perpustakaan sebagai Pusat Sumber Belajar yang Produktif dan Menyenangkan
  1. Pendahuluan
  2. Peran Orang Tua dan Lingkungan Keluarga
  3. Peran Guru dan Kepala Sekolah sebagai Model Budaya Literasi di Sekolah
  4. Peran Dosen dan Rektor sebagai Model Budaya Literasi dan Pemberdayaan Perpustakaan Kampus
  5. Peran UPT Perpustakaan PT dan Sekolah Harus Melayani dan Menginformasikan
  6. Memotivasi Diri untuk Membiasakan Membaca dan Menulis
  7. Membangun Budaya Membaca dan Menulis secara Berkelanjutan
  8. Perpustakaan dan Pustakawan Harus Berpartisipasi Lahirkan Generasi Cerdas, Unggul, dan Kreatif
  9. Penutup

BAB X
Menjadi Guru Hebat dan Luar Biasa yang Dirindukan
  1. Wacana Pembuka
  2. Menguatkan Niat dan Komitmen untuk Mengabdi kepada NKRI
  3. Guru dan Dosen Harus Menjadi Penggerak Budaya Membaca dan Menulis
  4. Guru dan Dosen Harus menjadi Media Pembentukan Karakter dan Budi Pekerti
  5. Wacana Penutup

DAFTAR PUSTAKA
INDEKS
TENTANG PENULIS


Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra