Judul Buku | : | Membuat Sendiri Aplikasi Ponsel Disertai CD | |
Pengarang | : | Dr. Suyoto | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2005 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 196 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 300 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 41,000 | diskon 20% |
Bayar | : | Rp 32,800 | |
Stock | : | 1 |
Membuat Sendiri Aplikasi Ponsel
Pengarang : Dr. Suyoto
Penerbit : Gava Media
Pengarang : Dr. Suyoto
Penerbit : Gava Media
Daftar Isi
Bab 1
Pengenalan J2ME
1.1. Edisi Java
1.2. Mengapa J2ME
1.3. Konfigurasi
1.4. Profit J2ME
1.5. Java Virtual Machines (JVM)
1.6. Kompatibilitas antara Edisi Java
1.7. Ringkasan
1.8. Latihan
Pengenalan J2ME
1.1. Edisi Java
1.2. Mengapa J2ME
1.3. Konfigurasi
1.4. Profit J2ME
1.5. Java Virtual Machines (JVM)
1.6. Kompatibilitas antara Edisi Java
1.7. Ringkasan
1.8. Latihan
Bab 2
Memulai MIDIet
2.1. Apa saja yang kits perlukan?
2.2. Menginstall J2SE SDK
2.3. Menginstall J2ME Wireless Toolkit
2.4. Membuat Projek Baru #1.
2.5. Membuat Projek Baru #2
2.6. Tantangan Pemrograman
Memulai MIDIet
2.1. Apa saja yang kits perlukan?
2.2. Menginstall J2SE SDK
2.3. Menginstall J2ME Wireless Toolkit
2.4. Membuat Projek Baru #1.
2.5. Membuat Projek Baru #2
2.6. Tantangan Pemrograman
Bab 3
Teks
3.1. MIDlet HaloTeks
3.2. MiDlet HaloTeksAlert
3.3. MIDlet HaloTeksTicker
3.4. MIDletTeksGrafik
3.5. MIDlet HaloTeksSplash
3.6. Setting Akhir Proyek Bab 3
3.7. Tantangan Pemrograman
Teks
3.1. MIDlet HaloTeks
3.2. MiDlet HaloTeksAlert
3.3. MIDlet HaloTeksTicker
3.4. MIDletTeksGrafik
3.5. MIDlet HaloTeksSplash
3.6. Setting Akhir Proyek Bab 3
3.7. Tantangan Pemrograman
Bab 4
Gambar dan Grafik
4.1. M I Diet Citra
4.2. M IDlet grafikCitra
4.3. MIDlet DBatang
4.4. MIDlet DBatangTeks
4.5. Setting Akhir Proyek Bab 4
4.6. Tantangan Pemrograman
Gambar dan Grafik
4.1. M I Diet Citra
4.2. M IDlet grafikCitra
4.3. MIDlet DBatang
4.4. MIDlet DBatangTeks
4.5. Setting Akhir Proyek Bab 4
4.6. Tantangan Pemrograman
Bab 5
Suara (Audio) dan Video
5.1. MIDlet audioMIDlet
5.2. MIDletvideoMIDlet
5.3. Setting Akhir Proyek Bab 5
5.4. Tantangan Pemrograman
Suara (Audio) dan Video
5.1. MIDlet audioMIDlet
5.2. MIDletvideoMIDlet
5.3. Setting Akhir Proyek Bab 5
5.4. Tantangan Pemrograman
Bab 6
Animasi Teks
6.1. MIDletteksJalan
6.2. M I Diet AnimasiTeks
6.3. Setting Akhir Proyek Bab 6
6.4. Tantangan Pemrograman
Animasi Teks
6.1. MIDletteksJalan
6.2. M I Diet AnimasiTeks
6.3. Setting Akhir Proyek Bab 6
6.4. Tantangan Pemrograman
Bab 7
Animasi Gambar
7.1. M IDlet CitraSplash
7.2. M I Diet CitraTeksSplash
7.3. M I Diet AnimasiTeks
7.4. M I Diet AnimasiCitra
7.5. Setting Akhir Proyek Bab 7
7.6. Tantangan Pemrograman
Animasi Gambar
7.1. M IDlet CitraSplash
7.2. M I Diet CitraTeksSplash
7.3. M I Diet AnimasiTeks
7.4. M I Diet AnimasiCitra
7.5. Setting Akhir Proyek Bab 7
7.6. Tantangan Pemrograman
Bab 8
Jenis-Jenis Menu
8.1. Pengenalan
8.2. MIDlet menuList
8.3. MIDlet menuList1
8.4. MIDlet menuList2
8.5. MIDlet menuListlkon
8.6. MIDlet menuKotakPil
8.7. MIDlet menuRadio
8.8. MIDlet menuCombo
8.9. MIDlet menuProgressBar
8.10. Setting Akhir Proyek Bab 8
8.11. Tantangan Pemrograman
Jenis-Jenis Menu
8.1. Pengenalan
8.2. MIDlet menuList
8.3. MIDlet menuList1
8.4. MIDlet menuList2
8.5. MIDlet menuListlkon
8.6. MIDlet menuKotakPil
8.7. MIDlet menuRadio
8.8. MIDlet menuCombo
8.9. MIDlet menuProgressBar
8.10. Setting Akhir Proyek Bab 8
8.11. Tantangan Pemrograman
Bab 9
Basis Data
9.1. Pengenalan
9.2. MIDlet basisDtMiDlet
9.3. MI Diet nilaiTukarM I Diet
9.4. Setting Akhir Proyek Bab9
9.5. Tantangan Pemrograman
Basis Data
9.1. Pengenalan
9.2. MIDlet basisDtMiDlet
9.3. MI Diet nilaiTukarM I Diet
9.4. Setting Akhir Proyek Bab9
9.5. Tantangan Pemrograman
Bab 10
Contoh Aplikasi “Lengkap”
10.1. Pengenalan Sistem Pakar
10.2. MIDlet SPMobil
10.3. M I Diet SPBunga
10.4. MiDletAnimasiCitraPB
10.5. Setting Akhir Proyek Bab 10
10.6. Tantangan Pemrograman
Contoh Aplikasi “Lengkap”
10.1. Pengenalan Sistem Pakar
10.2. MIDlet SPMobil
10.3. M I Diet SPBunga
10.4. MiDletAnimasiCitraPB
10.5. Setting Akhir Proyek Bab 10
10.6. Tantangan Pemrograman
Bab 11
Distribusi Aplibasi
11.1. Sarana Instalasi MiDlet Pada Nokia 6600
11.2. Langkah-langkah instalasi untuk infra red:
11.3. Langkah-langkah instalasi dengan Bloetooth:
11.4. Cara Lain
11.5. Menjalankan MIDlet pads Nokia 6600
Distribusi Aplibasi
11.1. Sarana Instalasi MiDlet Pada Nokia 6600
11.2. Langkah-langkah instalasi untuk infra red:
11.3. Langkah-langkah instalasi dengan Bloetooth:
11.4. Cara Lain
11.5. Menjalankan MIDlet pads Nokia 6600
Referensi
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar