Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 19 Januari 2016

101 Trik & Teknik Tersembunyi dalam Windows XP Untuk Pemula, Efvy

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : 101 Trik & Teknik Tersembunyi dalam Windows XP Untuk Pemula Pengarang : Efvy Zamidra Zam Penerbit : Gava Media
Judul Buku:101 Trik & Teknik Tersembunyi dalam Windows XP Untuk Pemula
Pengarang:Efvy Zamidra Zam
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-2
Tahun Terbit:2007
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:176
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:11 x 18
Berat:100
Kondisi:Baru
Harga:Rp  27,500diskon 20%
Bayar:Rp 22,000
Stock:1

101 Trik & Teknik Tersembunyi dalam Windows XP Untuk Pemula
Pengarang : Efvy Zamidra Zam
Penerbit : Gava Media

Daftar Isi
Bab. I Pendahuluan 1
Bab. II 101 Trik & Teknik Windows XP untuk Pemula 3
1. Bisakah Mengcopy file dad CD ke komputer? 3
2. Bagaimana Mengganti Layar Muka Komputer? 4
3. Apasih file AVSEQ01.DAT itu? 5
4. Apakah file AVSEQ01.DAT jugs dapat dipindahkan ke dalam komputer? 6
5. Bagaimana cars mengetahui berapa banyak ruang harddisk yang kosong? 7
6. Bagaimana cara memformat disket? 8
7. Bagaimana cara menyembunyikan tombol Start? 9
8. Bagaimana cara saya mengetahui perangkat apa saja yang terdapat dalam komputer saya? 10
9. Dimana tempat program yang diinstall dalam komputer saya berada? 12
10. Mengapa saat saya mengetik sebuah kata yang salah dan menggantinya maka huruf yang disebelah kanan ikut terhapus? 13
11. Apa beds Cut, Delete, dan Backspace?
12. Bagaimana cara mencari sebuah file yang saya lupa dimana folder untuk menyimpannya? 16
13. Bagaimana caranya untuk menangkap tampilan komputer saya? 19
14. Bagaimana cara mengunci web item yang saya jadikan wallpaper pads desktop, supaya tidak diganti atau dirubah oleh orang lain? 19
15. Saya membuka banyak program dan
saya ingin membuka program lainnya, tapi kok daftamya pads taskbar hilang? 21
16. Apakah mungkin memindahkan Taskbar pads posisi lainnya? 23
17. Bagaimana cara mengganti jam pads taskbar*? 24
18. Apakah shortcut dapat diganti namanya? 25
19. Bagaimana cara menghapus bekas file yang pemah di buka yang terdapat pads menu Documents? 27
20. Bagaimana cara mengganti penampilan dad Start menu? 29
21. Bagaimana cara cepat mengurutkan berbagai program yang terdapat pads menu start? 30
22. Apakah ada cara lain memindahkan file ke dalam disket tanpa menggunakan perintah Copy - Paste? 32
23. Untuk membuat Password Windows caranya bagaimana? 33
24. Rasanya komputer saya tidak pedu diberi password karena saya sendirian di
rumah. Bagaimana cara menghilangkan sebuah password? 35
25. Account Guest dalam Windows saya tidak aktif, bagaimana cara mengaktifkannya? 36
26. Apa yang hares dilakukan, program sepertinya berhenti bekerja? 38
27. Pada keyboard angka sebelah kanan terdapat tombol dan tanda panah apasih maksudnya? 39
28. Komputer saya terhubung melalui sebuah jaringan dengan komputer lainnya, apa bisa saya berbagi pakai sebuah folder? 40
29. Bagaimana cara menginstall sebuah program? 41
30. Menjalankan Antivirus bagaimanasih? 42
31. Apa perbedaan antara Scan Disk dengan Scan Antivirus? 45
32. Untuk menjalankan proses pemeriksaan error dalam komputer bagaimana? 46
33. Saat saya menggunakan disket terkadang tidak mau dipindahkan ke dalam harddisk, gimana solusinya? 48
34. Komputer saya ada program Internet Explorer sedangkan saya ticlak memiliki koneksi intemet apakah ada fungsi lain dari program tersebut? 50
35. Apa yang hares saya lakukan wallpaper di desktop saya hilang clan menampilkan berbagai tulisan? 52
36. Pada sudut kiri program biasanya ada ikon kecil apa ada fungsinya? 53
37. Bisa ngak ya mengetahui program apa yang dijalankan oleh sebuah shortcut pads desktop? 54
38. Apa bisa Hama setiap drive partisi diganti namanya? 56
39. Apa sih beds antara pengguna komputer yang menjadi Administrator clan pengguna sebagai User? 57
40. Kokjenis kalkulator yang disediakan sama Windows Cuma kalkulator biasa? 58
41. Apa ada teknik biar saat mengganti model kalkulator angka yang terakhir tidak terhapus? 59
42. Apa bisa pads berbagai menu Start diperkecil tulisannya biar imut-imut? 61
43. Saya pernah lihat komputer teman kalo, mau masuk Control Panel bisa langsung dari Start menu saja, gimana sih cara membuatnya? 63
44. Saya sudah berhasil mengembangkan Control Panel saya, apakah hal ini jugs dapat saya terapkan pads menu Documents yang terdapat pads bagian Start menu tersebut? 66
45. Apakah mungkin untuk menyimpan pekedaan mencari file yang telah saya lakukan? 69
46. Saya melihat ada karakter animasi yang melakukan berbagai hal pads saat saya mencari sebuah file apakah ada perintah yang dapat menyuruhnya melakukan berbagai perintah? 71
47. Sewaktu menjalankan fasilitas untuk mencari file ada gambar kartun lucu apa ada yang lebih lucu lagi? 72
48. Komputer saya terkoneksi pads jaringan, bagaimana saya dapat mengetahui bahwa komputer saya terhubung dengan komputer lainnya? 74
49. Ada nggak cara yang lebih gampang
selain menggunakan perintah ping untuk mengetahui kalau komputer terkoneksi melalui jaringan? 77
50. Saya dapat mengetahui nomor IP komputer lain dalam jaringan saya walaupun dengan bertanya sama yang punya. Tapi bagaimana saya mau tahu nomor IP komputer saya sendid? 79
51. Saya sudah menggunakan pemtah ping dan jugs ipconfig, tapi layar yang muncul kembali cepat menutup jadi saya belum sempat melihatnya. Apa ada cara lain? 80
52. Kemana perginya file yang dihapus? 81
53. Saya tidak sengaja menghapus sebuah file apakah saya bisa mengambilnya kembali dari Recycle Bin? 83
54. Saya tidak ingin ada file dalam tong sampah saya, soalnya bisa saja diambil lagi sama prang lain. Apa ada cara untuk mengosongkan Recycle Bin? 84
55. Saya telah dapat menghapus sebuah file dan folder, lalu bagaimanakah cara menghapus sebuah program? 85
56. Dalam komputer saya belum ada Microsoft Word, sedangkan saya hares
segera membuat dokumen. Apakah ada program yang dapat membuat dokumen seperti Microsoft Word? 87
57. Apakah ada cara supaya saya dapat menampilkan pesan tertulis dalam komputer saya saat dinyalakan? Karena saya mau pergi dan komputemya mau dipakai sama teman saya? 89
58. Sepertinya saya bosan dengan model mouse yang itu-itu saja apa ada model lainnya? 91
59. Apakah saya bisa membatalkan perintah terakhir yang telah saya lakukan? 92
60. Bagaimana cara mengetahui berapa banyak file yang terdapat dalam sebuah folder dan begitu pula berapa kapasitas dari folder tersebut? 94
61. Saya ingin sekali membuka file saya dengan shortcut di desktop supaya aksesnya menjadi lebih cepat. Ajarin dong caranya? 95
62. Dari tadi komputer saya selalu jadi sasaran dikerjain orang, ajarin dong biar saya jugs bisa ngerjain komputer orang lain? 97
63. Kolom-kolom dalam Windows Explorer seperti Size clan sebagainya kelihatannya kebesaran, apakah bisa saya perkecil tapi pas clan ticlak perlu menyesuaikan lagi? 101
64. Komputer saya ticlak punya program khusus untuk menampilkan gambar seperti ACDsee, apakah Windows bisa melakukannya? 102
65. Apakah gambar yang ditampilkan dalam Windows Explorer dapat dijadikan wallpaper tanpa hares menjalankan klik kanan pads desktop lagi? 104
66. Folder untuk gambar saya menampilkan beberapa isi gambar yang terdapat di dalamnya apakah saya dapat mengganti gambar tersebut dengan gambar lainnya? 105
67. Dimanakah saya dapat melihat jenis¬jenis font yang terdapat dalam
komputer? 107
68. Saya sering bertukar dokumen dengan komputer teman, tapi saat membuka dokumen tersebut mengapa semua hurufnya jadi berubah? 109
69. Dalam menu Documents pads Start menu saya ditampilkan bekas-bekas file yang pemah saya buka. Apakah fie-file bekas tersebut disimpan dalam folder khusus? 110
70. Dad tadi saya melihat bahwa penggunaan fasilitas RUN sangat efektif sekali, tapi rasanya saya ingin agar orang lain tidal mengganggu komputer saya, maka sebaiknya saya sembunyikan saja apa bisa? 112
71. Sepertinya program yang terdapat pads start menu dikelompokkan menjadi sate seperti sebuah folder. Apakah kelompok tersebut dapat dibuka dalam sebuah folder sendid? 115
72. Isi dad Control Panel saya berupa kategod-kategori sehingga saya susah langsung menuju pads ikon yang ingin saya gunakan. Apakah bisa dibuat supaya control panel menampilkan semua ikon di dalamnya bukan berupa pengelompokan lagi? 116
73. Pada saat saya menyalakan atau mematikan komputer maka windows selalu menyertai musik pengiring.
Apakah musk tersebut dapat diganti? 118
74. Saya telah mengotak-atik suara windows saya tapi sekarang suara-suara tersebut jadi kacau karma banyak suara yang sama clan saya tidak tahu mans suara¬nya yang asli. Apakah saya bisa kembali pads keaclaan normal windows? 121
75. Dulu saya pemah mendengar musik pembuka windows clan temyata menarik sekali. Tetapi sekarang entah kemana hilangnya, apakah saya masih clapat mendengarka musik tersebut? 123
76. Tangan saya saat ini sedang bermasalah sehingga tidak clapat menggunakannya dengan balk. Tapi saya masih dapat melakukan klik dengan mouse. Apakah ada saran yang clapat membantu saya untuk mengetik hanya dengan menggunakan klik mouse saja? 124
77. Saya mengalami masalah dengan mats yang tidak dapat melihat jelas huruf-huruf yang kecil. Kalau pads MS Word clan program lainnya saya dapat memperbesar tampilannya tapi tidak dengan menu, toolbar, kotak dialog clan sebagainya. Apa jugs ada alat bantu
untuk meperbesar tampilan? 126
78. Sekarang mats saya lagi sakit jadi tidak dapat dibuka jadi untuk sementara tidak dapat melihat lagi. Apakah ada fasilitas yang dapat membantu saya mengetik dengan menyebutkan karakter yang saya tekan? 129
79. Game yang disediakan oleh windows banyak yang meminta koneksi intemet, sedangkan komputer saya tidak terhubung dengan intemet. Rasanya game tersebut jugs tidak ada gunanya kalau Cuma jadi pajangan apakah bisa saya menghapus game tersebut? Saya tidak ingin orang lain memindahkan posisi taskbar saya, apakah taskbar tersebut bisa dikunci? 135
80. Pada bagian Systray taskbar saya banyak sekali terdapat program yang panjang berderet, saya ingin menyembunyikan saja biar tidak memenuhin layar? 137
81. Apakah ada program khusus yang bisa menyimpan semua Hama-Hama orang yang saya kenal? 139
82. Saat menjalankan sebuah musik dengan MP3 Player, kok volume suaranya kecil padahal speaker saya sudah maksimal? 141
83. Apakah ada yang bisa memberi tahu saya mengenai filar apa saja yang diberikan oleh Windows XP? 142
84. Ada nggak sih cara yang cepat untuk membuat sebuah dokumen bare tanpa hares membuka programnya terlebih dahulu? 144
85. Saya membuka terlalu banyak program jadi untuk melihat desktop saya agak kesusahan, ada nggak sih cara yang lebih cepat? 146
86. Gimanakah caranya menutup semua program yang terbuka secara sekaligus? 147
87. Jika saya menekan terns klik kid mouse clan menggerakkan mouse tersebut sampai sebuah program apa yang akan terjadi? 148
88. Bisakah saya mengurutkan file atau folder dalam windows explorer menurut kelompok clan sebagainya? 149
89. Selain tampilan layar penuh apakah jendela kerja bisa diperkecil ukurannya sesuai dengan keinginan? 151
90. Apakah ikon pads desktop pads komputer saya dapat diperkecil? 153
91. Saya bingung apa saja fungsi ikon yang terdapat dalam Control Panel? 155
92. Saya membuat dokumen yang terlalu banyak format apakah ada cara untuk menghilangkan seluruh format tersebut? 157
93. Apakah bisa shortcut di desktop dijalan¬kan dengan sate kali klik saja? 159
94. Menggunakan Quick Launch rasanya cukup merepotkan. Apalagi hares mendrag setiap shortcut ke dalamnya. Apa tidak ada cara yang langsung menampilkan seluruh isi desktop? 160
95. Saya sudah lama menggunakan Windows tapi tidak tahu versi yang mans yang saya gunakan. Bagaimana cara mendapatkan informasi tersebut? 161
96. Kadang-kadang hasil cetak printer saya agak kotor apa ada yang bisa saya lakukan? 164
98. Selain perawatan printer untuk merawat komputer apa yang tindakan apa yang hams dilakukan? 166
99. Saya sering mendengar saran supaya melakukan defrag sebaiknya dilakukan satu minggu sekali, satu bulan sekali, tiga bulan sekali, dan sebaginya yang benar yang mans? 168
100. Saya menyimpan banyak nama dalam buku alamat, dan ada beberapa yang says lupa. Apakah ada fasilitas untuk mencad nama seseorang? 170
101. Mints satu bonus trik dong, biar jadi seratus satu? 172
BAB. III Penutup 175

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra