Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Kamis, 31 Desember 2015

Sehat Tanpa Repot Yohanes Sunardi

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : Sehat Tanpa Repot – Panduan untuk memilih makanan & minuman dengan tepat untuk hidup sehat Pengarang : Yohanes Sunardi Penerbit : ANDI
Judul Buku:Sehat Tanpa Repot – Panduan untuk memilih makanan & minuman dengan tepat untuk hidup sehat
Pengarang:Yohanes Sunardi
Penerbit:ANDI
Cetakan:Ke-1
Tahun Terbit:2013
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:108
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:15 x 19
Berat:300
Kondisi:Baru
Harga:Rp    74500diskon 15%
Bayar:Rp   63.325




Daftar Isi
BAB I Pendahuluan
Sehat Tanpa Repot
Bagaimana Alam Bereaksi Terhadap Anda?
Bagaimana Anda Makan Agar Alam Bereaksi
Positif Terhadap Anda?
Bagaimana Kita Memilih Jenis Makanan?
Seberapa Banyak Makanan yang Diperlukan
Oleh Tubuh Saya?
Jam Berapa Saya Harus Makan?
Bagaimana Saya Merancang Pola Makan Saya?
BAB II Kumpulan Pertanyaan Tentang Minuman
Saya Suka Minuet Teh, Bolehkah?
Bolehkah Segelas Kopi di Pagi Hari?
Anak Saya Suka Minuman Bersoda, Bolehkah? ,
Apakah Jus Lemon Baik Buat Saya?
Berapa Banyak Saya Harus Minum Air Putih?
Apakah Energy Drink Itu Boleh Saya Minum Secara Rutin?
Apakah Minuman Isotonic Itu?
Seberapa Buruk Minuman Beralkohol?
Apakah Minuman Anggur Bisa Menyehatkan?
Apa Becla Minuman Jamu dan Minuman Herbal?
BAB III Kumpulan Pertanyaan Tentang Makanan
Bolehkah Saya Sering Makan Daging Sapi?
Berbahayakah Kalau Saya Suka Sate Kambing?
Bolehkah Saya Makan Daging Babi?
Bagaimana dengan Daging Ayam?
Apakah Telur Baik untuk Sarapan Saya?
Berbahayakah Daging Bebek?
Seberapa Baikkah Makan Ikan untuk Anak Saya?
Saya Suka Udang Tetapi Alergi, Bagaimana Solusinya?
Apakah Kepiting Menyebabkan Kolesterol?
Pilih Cumi-Cumi atau Kerang?
Pilih Tahu atau Tempe?
Benarkah Purin Banyak Terclapat di Makanan Berkaldu?
Bolehkah Saya Mengonsumsi Makanan Kaleng?
Bagaimana dengan Ikan Asin?
Anak Saya Suka Sosis, Bolehkah Setiap Hari?
Mi Instan Setiap Pagi, Bolehkah?
Nasi Goreng dan Mi Goreng, Mana yang Lebih Sehat?
BAB IV Kumpulan Pertanyaan Tentang Sayur dan Buah
Haruskah Saya Makan Sayur?
Bagaimanakah Cara Makan Buah yang Benar?
Sayur Hijau atau Putihkah yang Baik Buat Saya?
Jus Apa yang Membuat Kadar Kolesterol Saya Turun?
Jus Apa yang Menyembuhkan Saya dari Kencing Manis?
Jus Apa yang Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Saya?
Jus Apa yang Membuat Saya Sembuh dari Sembelit?
Jus Apa yang Membuat Saya Sembuh dari Asam Urat?
Jus Apa yang Baik Bagi Penderita Fatty Liver (Perlemakan Hati)?
BAB V Kumpulan Pertanyaan Tentang Snack
Bolehkah Saya Minum Yoghurt?
Bolehkah Saya Mengonsumsi Es Krim Setiap Hari?
Saya Penggemar Jajanan Pasar, Bolehkah?
Apakah Konsumsi Roti Kering Akan Mengganggu Kesehatan Saya?
Mana yang Lebih Bagus, Bubur Kacang Hijau atau Ketan Hitam?
Saya Suka Tart Cake, Bolehkah?
Bolehkah Minum Ronde Setiap Sore Hari?
Saya Biasa Makan Kacang Selama Mengemudi, Sehatkah?
Keripik Kentang Selalu Ada Saat Saya Bekerja, Sehatkah?
Nachos atau Sejenisnya, Sehatkah untuk Saya?
Bolehkah Menghilangkan Bau Mulut dengan Permen?
Martabak Asin atau Manis yang Lebih Sehat?
Saya Penggemar Donat, Bolehkah Setiap Hari?
BAB VI Kumpulan Tips Olahraga Praktis
Olahraga, Kebutuhan atau Keinginan?
Mengurangi Sedikit Kenyamanan Baik Buat Anda
Menghindari Ceders Ketika Sedang Beraktivitas
Bagaimana Saya Tahu Kekuatan Jantung Saya?
Bisakah Hobi Jadi Olahraga?
Daftar Pustaka

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra