Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Rabu, 02 Desember 2015

Pengantar Grafika Komputer, Ariesto Hadi Sutopo

AJIBAYUSTORE Judul Buku : Pengantar Grafika Komputer Pengarang : Ariesto Hadi Sutopo   Penerbit : Gava Media
Judul Buku:Pengantar Grafika Komputer
Pengarang:Ariesto Hadi Sutopo
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-1
Tahun Terbit:2002
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:244
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:20 x 28
Berat:400
Kondisi:Baru
Harga:Rp   65,000diskon 20%
Bayar:Rp  52,000
Stock:1

Pengantar Grafika Komputer
Pengarang : Ariesto Hadi Sutopo
Penerbit : Gava Medika
DAFTAR ISI
BAB 1
PENDAHULUAN
1.1 Desain
1.2 Grafik Presentasi
1.3 Computer Art
1.3.1 Commercial Art
1.3.2 Fine Art
1.4 Pendidikan
1.5. Hiburan.
1.5.1 Film
1.5.2 Televisi
1.5.3 Video musik
1.5.3 Game,
1.6 Visualisasi
1.7 Image Processing
1.8 Graphical User Interface
BAB 2
SISTEM GRAFIKA
2.1 Teknologi Display
2.1.1 Raster-scan display
2.1.2 Random-scan display
2.1.3 Color CRT monitor
2.1.4 Direct View Storage Tube
2.1.5 Flat-Panel Display
2.1.6 Alat tampilan tiga dimensi
2.2 Raster-Scan System
2.2.1 Video controller
2.2.2 Raster-scan display processor
2.3 Random-Scan System
2.4 Peralatan Input Interaktif
2.4.1 Keyboard
2.4.2 Locator
2.4.3 Valuator
2.4.4 Choice
2.5 Image scanner
2.6 Voice system
2.7 Peralatan Hardcopy
2.8 Perangkat Lunak Grafik
2.8.1 Penyajian koordinat
2.8.2 Standar perangkat lunak
2.9 Latihan
BAB 3
OUPUT PRIMITIF
3.1 Titik dan. Garis
3.2 Algoritma Pembentukan Garis,
3.2.1 Algoritma garis DDA
3.2.2 Algoritma garis Bressenham
3.3 Algoritma. Pembentukan Lingkaran
3.3.1 Simetris delapan titik
3.3.2 Algoritma lingkaran Midpoint
3.4 Algoritma Pembentukan Elips
3.4.1 Algoritma elips Midpoint
3.5 Kurva Lain
3.5.1 Conic
3.5.2 Kurva polinomial dan spline
3.6 Fill Area Primitif
3.6.1 Algoritma scan-line
3.6.2 Inside-outside test
3.6.3 Algoritma boundary-fill
3.6.4 Algoritma flood-fill
3.7 Pembentukan Karakter
3.8 Latihan
BAB 4
ATRIBUT OUTPUT PRIMITIF
4.1 Atribut Garis
4.1.1 Tipe garis
4.1.2 Tebal garis
4.1.3 Pilihan pen dan brush
4.1.4 Warna garis
4.2 Atribut Kurva
4.3 Warna. dan Grayscale
4.3.1 Tabel warns
4.3.2 Grayscale
4.3.3 Atribut fill area
4.4 Atribut karakter
4.4.1 Atribut teks
4.4.2 Atribut marker
4.5 Antialiasing
4.6 Latihan
TRANSFORMASI DUA DIMENSI
5.1 Transformasi Dasar
5.1.1 Translasi
5.1.2 Skala
5.1.3 Rotasi
5.2 Matriks Transformasi
5.2.1 Matriks transformasi dan koordinat homogen
5.2.2 Composite transformation
5.3 Transformasi Lain
5..3.1 Refleksi
5..3.2 Shear
5.4 Transformasi antara Sistem. Koordinat
5.5 Animasi
5.5.1 Tweening
5.5.2 Morphing
5.5.3 Simulasi percepatan
5.5.4 Spesifikasi gerakan
5.6 Latihan
FORMAT FILE GRAFIK
6.1 Bitmap dan Vektor
6.2 Format File Bitmap
6.2.1 File TGA
6.2.2 File PCX
6.2.3 File GIF
6.2.4 File TIFF
6.3 Format File Vektor
6.3.1 File DXF
6.4 Format File Lain
6.5 Latihan.
PENYAJIAN DUA DIMENSI
7.1 Penyajian. Gambar
7.2 Frame pads Viewing Coordinate
7.3 Transformasi Window-to-Viewport Coordinate
7.4 Fungsi Viewing Dua. Dimensi
7.5 Operasi Clipping
7.5.1 Clipping titik
7.5.2 Clipping garis
7.5.3 Clipping poligon
7.5.4 Clipping kurva
7.5.5 Clipping teks
7.6 Latihan
BAB 8
GRAPHICAL USER INTERFACE
8.1 Dialog User
8.1.1 Manipulasi langsung
8.1.2 Window dan icon
8.1.3 Akomodasi beberapa kemampuan user
8.1.4 Konsistensi
8.1.5 Minimisasi memori
8.1.6 Backup dan penanganan kesalahan
8.1.7 Feedback
8.2 Desain Visual
8.2.1 Kejelasan visual
8.2.2 Konsistensi visual
8.2.3. Estetis
8.3 Metodologi Desain
8.4 Latihan
BAB 9
APLIKASI INTERAKTIF
9.1 Visualisasi Gempa Bumi dengan ActionScript
9. 1.1 Perhitungan jarak dari epicenter
9.1.2 Visualisasi
9.2 Transformasi Objek dengan javaScript
9.3. Input dan Display Teks dengan Lingo Language
9.3.1 Variabel
9.3.2 Internal cast
9.3.3 Script
DAFTAR PUSTAKA
DAFTAR ISTILAH
INDEKS

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra