Judul Buku | : | Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash Untuk Guru & Profesional Disertai CD | |
Pengarang | : | Drs. Widada, M.Kom – Bekti Wulansari, S.Pd | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 142 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 14 x 21 | |
Berat | : | 250 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 42,500 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 36.125 | |
Stock | : | 1 |
Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash Untuk Guru & Profesional Disertai CD
Pengarang : Drs. Widada, M.Kom – Bekti Wulansari, S.Pd
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
BAB I. ADOBE FLASH CS3
- Menjalankan Adobe Flash Cs3
- Bekerja Dengan Layer
- Membuat Objek
- Membuat Simbol
- MembuatTombol Interaktif
- MembuatAnimasi
- Membuat File Output
BAB 2. MERANCANG GAME
- Membuat Konsep
- Membuat Storyboard
- Membuat Diagram Alur
- Membuat Materi Kuis
- Membuat Kode Simbol jawaban
BAB 3. HALAMAN INTRO
- Membuat Dokumen Baru
- Membuat Layer Background
- Membuat Layer Intro
- MembuatTeks Statik
- MembuatTeks Input
- Membuat Tombol Exit
- MembuatTombol Start
- Membuat Skript Pada Tombol Exit
- Membuat Skript Pada Tombol Start
BAB 4. HALAMAN KUIS
- Membuat Layer Kuis
- Membuat Objek Kuis I
- Membuat Objek Kuis 2
- Membuat Objek Kuis 3
- Membuat Objek Kuis 4
- Membuat Objek Kuis 5
- Membuat Objek Kuis 6
- Membuat Objek Kuis 7
- Membuat Objek Kuis 8
- Membuat Objek Kuis 9
- Membuat Objek Kuis 10
- Ringkasan Frame,Simbol Dan Skript
BAB 5. HALAMAN GAME OVER
- Membuat Layer Game over
- Membuat ObjekTeks Statik
- Membuat ObjekTeks Dinamik
- Membuat Skript Pada Frame
BAB 6. FITUR PELENGKAP
- MembuatTampilan Koreksi
- MembuatTampilan Timer
- MembuatTampilan Login
- MembuatTampilan Animasi
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar