Judul Buku | : | Penilaian Kinerja Profesi Guru Dan Angka Kreditnya | |
Pengarang | : | Dra. Tutik Rachmawati, M.Pd - Drs. Daryanto | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Ke - 1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 226 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 400 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 48,500 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 41.225 | |
Stock | : | 1 |
Penilaian Kinerja Profesi Guru Dan Angka Kreditnya
Pengarang : Dra. Tutik Rachmawati, M.Pd – Drs. Daryanto
Penerbit : Gava Media
Pengarang : Dra. Tutik Rachmawati, M.Pd – Drs. Daryanto
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
BAB 1 FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA GURU
1. Konsep Profesi Guru
2. Syarat-Syarat Profesi Guru
3. Ciri Guru Yang Efektif
4. Peran dan Tugas Guru
5. Konsep Kinerja Guru
6. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru
1. Konsep Profesi Guru
2. Syarat-Syarat Profesi Guru
3. Ciri Guru Yang Efektif
4. Peran dan Tugas Guru
5. Konsep Kinerja Guru
6. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru
BAB 2 PENINGKATAN KUALIFIKASI GURU
1. Pendahuluan
2. Dasar Hukum
3. Profesionalitas dan Kualifikasi Guru
4. Model Peningkatan Kualifikasi Guru
5. Pengakuan Hasil Belajar Melalui Pengalaman dalam Peningkatan Kualifikasi Guru
6. Strategi Pelaksanaan Peningkatan Kualifikasi Guru
7. Mekanisme Pelaksanaan Peningkatan Kualifikasi Akademik Guru
8. Rancangan Jangka Menengah (2015)
1. Pendahuluan
2. Dasar Hukum
3. Profesionalitas dan Kualifikasi Guru
4. Model Peningkatan Kualifikasi Guru
5. Pengakuan Hasil Belajar Melalui Pengalaman dalam Peningkatan Kualifikasi Guru
6. Strategi Pelaksanaan Peningkatan Kualifikasi Guru
7. Mekanisme Pelaksanaan Peningkatan Kualifikasi Akademik Guru
8. Rancangan Jangka Menengah (2015)
BAB 3 PERUBAHAN PARADIGMA PERAN GURU
1. Tantangan Pendidikan di Era Perubahan
2. Reorientasi Paradigms Pendidikan Yang Diinginkan
3. Hakekat Belajar Mengajar dalam KBK
4. Pendekatan Pembelajaran Sebagai Fokus Perhatian Guru
5. Visi dan Kompetensi Guru
1. Tantangan Pendidikan di Era Perubahan
2. Reorientasi Paradigms Pendidikan Yang Diinginkan
3. Hakekat Belajar Mengajar dalam KBK
4. Pendekatan Pembelajaran Sebagai Fokus Perhatian Guru
5. Visi dan Kompetensi Guru
BAB 4 LANGKAH MENINGKATKAN KINERJA GURU
BAB 5 RELEVANSI PENATAAN MANAJEMEN
1. Pendahuluan
2. Program Peningkatan Kualifikasi Pendidikan Guru.
3. Program Penyetaraan dan Sertifikasi
4. Program Pelatihan Terintegrasi Berbasis Kompetensi
5. Program Supervise Pendidikan
6. Program Pemberdayaan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran).
7. Simposium Guru.
8. Melakukan Penelitian (Khususnya Penelitian Tindakan Kelas).
1. Pendahuluan
2. Program Peningkatan Kualifikasi Pendidikan Guru.
3. Program Penyetaraan dan Sertifikasi
4. Program Pelatihan Terintegrasi Berbasis Kompetensi
5. Program Supervise Pendidikan
6. Program Pemberdayaan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran).
7. Simposium Guru.
8. Melakukan Penelitian (Khususnya Penelitian Tindakan Kelas).
BAB 6 PENILAIAN KINERJA GURU
1. Pendahuluan
2. Kompetensi, Peran dan Kinerja Guru
3. Indikator Kinerja Guru dan Penilaiannya
4. Instrumen Penilaian Kinerja Guru
5. Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru
1. Pendahuluan
2. Kompetensi, Peran dan Kinerja Guru
3. Indikator Kinerja Guru dan Penilaiannya
4. Instrumen Penilaian Kinerja Guru
5. Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru
BAB 7 CONTOH INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA GURU (IPKG)
1. Instrumen Penilaian Kinerja Guru (IPKG) 1
2. Instrumen Penilaian Kinerja Guru (IPKG) 2
1. Instrumen Penilaian Kinerja Guru (IPKG) 1
2. Instrumen Penilaian Kinerja Guru (IPKG) 2
BAB 8 PENILAIAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN
1. Pengembangan Profesi
2. Penetapan dalam Jabatan Guru
3. Penghargaan
4. Mencermati Aturan Baru Angka Kredit
5. Pedoman Penilaian Kinerja Guru
6. Contoh Dupak
1. Pengembangan Profesi
2. Penetapan dalam Jabatan Guru
3. Penghargaan
4. Mencermati Aturan Baru Angka Kredit
5. Pedoman Penilaian Kinerja Guru
6. Contoh Dupak
DAFTAR PUSTAKA
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar