Judul Buku | : | Konsep Dasar Manajemen Pendidikan di Sekolah | |
Pengarang | : | Drs. Daryanto - Drs. Mohammad Farid, MT | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Ke - 1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 236 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 350 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 53,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 45,050 | |
Stock | : | 1 |
Konsep Dasar Manajemen Pendidikan di Sekolah
Pengarang : Drs. Daryanto – Drs. Mohammad Farid, MT
Penerbit : Gava Media
Pengarang : Drs. Daryanto – Drs. Mohammad Farid, MT
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
BAB 1. MANAJEMEN PENDIDIKAN
1. Pengertian
2. Tujuan dan Manfaat Manajemen Pendidikan
3. Prinsip-Prinsip Manajemen Pendidikan
4. Ruang Lingkup Manajemen Pendidikan
1. Pengertian
2. Tujuan dan Manfaat Manajemen Pendidikan
3. Prinsip-Prinsip Manajemen Pendidikan
4. Ruang Lingkup Manajemen Pendidikan
BAB 2. ORGANISASI LEMBAGA PENDIDIKAN
1. Pengertian
2. Organisasi Lembaga Pendidikan
3. Jalur, Jenjang dan Jenis Pendidikan
4. Manajemen Lembaga Pendidikan
5. Fungsi Lembaga Pendidikan
6. Klasifikasi Lembaga Pendidikan
7. Berbagai Bentuk Lembaga Pendidikan
1. Pengertian
2. Organisasi Lembaga Pendidikan
3. Jalur, Jenjang dan Jenis Pendidikan
4. Manajemen Lembaga Pendidikan
5. Fungsi Lembaga Pendidikan
6. Klasifikasi Lembaga Pendidikan
7. Berbagai Bentuk Lembaga Pendidikan
BAB 3. MANAJEMEN PESERTA DIDIK
1. Pendahuluan
2. Perencanaan Peserta Didik
3. Pembinaan Peserta Didik
4. Evaluasi Kegiatan Peserta Didik
5. Mutasi Peserta Didik
1. Pendahuluan
2. Perencanaan Peserta Didik
3. Pembinaan Peserta Didik
4. Evaluasi Kegiatan Peserta Didik
5. Mutasi Peserta Didik
BAB 4. MANAJEMEN TENAGA KEPENDIDIKAN
1. Manajemen Sumber Daya Manusia
2. Pengadaan Personalia
3. Pembinaan KarirTenaga Kependidikan
4. Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
5. Etika Profesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan
6. Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan
7. Evaluasi Penilaian
1. Manajemen Sumber Daya Manusia
2. Pengadaan Personalia
3. Pembinaan KarirTenaga Kependidikan
4. Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
5. Etika Profesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan
6. Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan
7. Evaluasi Penilaian
BAB 5. MANAJEMEN SARANA PENDIDIKAN
1. Pengertian dan Ruang Lingkup
2. Administrasi Sarana dan Prasarana Pendidikan
3. Pengelolaan Sarana dan Prasarana
4. Pengelolaan Fasilitas Pendidikan
1. Pengertian dan Ruang Lingkup
2. Administrasi Sarana dan Prasarana Pendidikan
3. Pengelolaan Sarana dan Prasarana
4. Pengelolaan Fasilitas Pendidikan
BAB 6. MANAJEMEN PEMBIAYAN PENDIDIKAN
1. Pendahuluan
2. Standar Manajemen Pembiayaan
3. Proses Pengelolaan Keuangan di Sekolah
1. Pendahuluan
2. Standar Manajemen Pembiayaan
3. Proses Pengelolaan Keuangan di Sekolah
BAB 7. HUBUNGAN SEKOLAH DENGAN MASYARAKAT
1. Pendahuluan
2. Administrasi Hubungan Sekolah dengan Masyarakat
3. Prinsip-Prinsip Humas
4. Pengaruh timbal batik antara sekolah dengan masyarakat
5. Jenis hubungan sekolah dan masyarakat
6. Teknik-teknik hubungan sekolah dan masyarakat/orang tua
1. Pendahuluan
2. Administrasi Hubungan Sekolah dengan Masyarakat
3. Prinsip-Prinsip Humas
4. Pengaruh timbal batik antara sekolah dengan masyarakat
5. Jenis hubungan sekolah dan masyarakat
6. Teknik-teknik hubungan sekolah dan masyarakat/orang tua
BAB 8. MANAJEMEN SEKOLAH
1. Pengertian
2. Fungsi Manajemen
3. Bidang kegiatan pendidikan
4. Manajemen Berbasis Sekolah
5. Karakteristik Manajemen Berbasis Sekolah (MBS)
1. Pengertian
2. Fungsi Manajemen
3. Bidang kegiatan pendidikan
4. Manajemen Berbasis Sekolah
5. Karakteristik Manajemen Berbasis Sekolah (MBS)
BAB 9. SUPERVISI PENDIDIKAN
1. Pengertian
2. Fungsi clan Peran
3. Manfaat Supervisi
4. Prinsip prinsip Supervisi
5. Teknik clan Model Supervisi Pendidikan
6. Perilaku Supervisi Pendidikan
7. Ruang lingkup Supervisi Pendidikan
8. Tipe Supervisi Pendidikan
9. Proses Supervisi Pendidikan
10. Peranan Supervisi Pendidikan
11. Teknik Supervisi Pendidikan
12. Pentingnya pengembangan sumber days guru dengan supervisi/pengawasan
13. Pelaksanaan Supervisi Pendidikan
14. Perencanaan, Pelaksanaan clan Pelaporan Pengawasan
1. Pengertian
2. Fungsi clan Peran
3. Manfaat Supervisi
4. Prinsip prinsip Supervisi
5. Teknik clan Model Supervisi Pendidikan
6. Perilaku Supervisi Pendidikan
7. Ruang lingkup Supervisi Pendidikan
8. Tipe Supervisi Pendidikan
9. Proses Supervisi Pendidikan
10. Peranan Supervisi Pendidikan
11. Teknik Supervisi Pendidikan
12. Pentingnya pengembangan sumber days guru dengan supervisi/pengawasan
13. Pelaksanaan Supervisi Pendidikan
14. Perencanaan, Pelaksanaan clan Pelaporan Pengawasan
BAB 10. BUDAYA SEKOLAH
1. Pendahuluan
2. Budaya clan lklim Sekolah
3. Definisi Budaya Organisasi
4. Tingkat Budaya Organisasi
5. Iklim Organisasi
6. Budaya malu bagi seorang guru
1. Pendahuluan
2. Budaya clan lklim Sekolah
3. Definisi Budaya Organisasi
4. Tingkat Budaya Organisasi
5. Iklim Organisasi
6. Budaya malu bagi seorang guru
Daftar Pustaka
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar